Kamis, 25 April, 2024

Tujuh Kelurahan di Depok Catat Laju Penularan Covid-19 Tertinggi

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mencatat sebanyak tujuh kelurahan masih memiliki laju penularan virus Corona atau Covid-19 yang tinggi.

Hal tersebut dikatakan Pjs Wali Kota Depok Dedi Supandi, menanggapi masih masifnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Depok.

“Di minggu ini ada tujuh kelurahan yang memang kasus (Covid-19)-nya tertinggi,” katanya kepada wartawan di Balai Kota, Selasa (06/10).

Karena itu Dedi mengatakan, pihaknya melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok, akan melakukan penanganan khusus di tujuh kelurahan tersebut.

- Advertisement -

“Rencananya (tujuh kelurahan tertinggi kasus aktif Covid-19) dalam seminggu ini akan difokuskan penanganannya oleh petugas.”

“(Penanganannya) Mulai dari pencegahan, penanganan, sterilisasi hingga kontak tracing, kita lakukan di tujuh kelurahan tersebut,” pungkasnya.

Adapaun tujuh kelurahan di Kota Depok yang laju penularan Covid-19 masih tinggi adalah Abadijaya, Mekar Jaya, Sukamaju, Kukusan, Tanah Baru, Pancoran Mas, dan Tugu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER