Polres Beri Kejutan di HUT ke-75 TNI, Dandim Depok: Kita Sudah Seperti Saudara Kandung

Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Sejumlah personel Kepolisian Resort Metro (Depok) mendatangi markas Kodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Senin (5/10) pagi WIB.

Hal tersebut membuat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan jajarannya tampak terkejut.

Namun, kedatangan sejumlah anggota korps Bhayangkara tersebut, bukannya tanpa alasan.

Mereka hendak memberi kejutan, sekaligus ikut perayaan kepada jajaran Kodim 0508/Depok yang sedang merayakan HUT ke-75 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober 2020.

Rombongan dipimpin langsung Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah. Mereka datang dengan atribut lengkap, sembari membawa satu tumpeng berukuran jumbo.

Keakraban antar dua institusi ini terlihat begitu jelas, seluruh personel pun membaur menjadi satu, seakan tanpa sekat.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-75. Semoga di ulang tahunnya kali ini, TNI semakin dicintai masyarakat,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Polres Metro Depok yang telah ikut merayakan HUT ke-75 TNI di Makodim Depok.

Menurutnya, surprise yang diberikan jajaran Polres Metro Depok, merupakan satu kohormatan bagi jajarannya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri khususnya Polres Metro Depok yang telah memberikan kejutan kepada kami (HUT ke-75 TNI),” katanya.

Agus juga menyampaikan, mesti baru setahun bertugas di Makodim 0508/Depok namun kekompakan antara personel Kodim dan Polres Metro Depok tak usah diragukan, karena sudah seperti saudara kandung.

“Sinergi tak usah diragukan lagi, kita (Kodim dan Polres) sudah seperti saudara kandung.”

“Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini semakin baik, semakin erat, serta lebih kompak lagi untuk masyarakat Depok,” pungkasnya.