Jumat, 19 April, 2024

Warga Beji, Cinere dan Limo Mantap Dukung Pradi-Afifah, Ini Alasannya!

MONITOR, Depok – Ketua paguyuban BECIMO (Beji, Cinere, Limo) Nawi Ismail mengungkapkan alasan pihaknya mendukung pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilwalkot Depok 2020.

Salah satunya, karena Pradi Supriatna memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan masyarakat. Kepahamannya menilai warga masyarakat juga tinggi.

“Di dalam bermasyarakat, beliau ini (Pradi) selalu nyambung. Jadi apa yang diinginkan masyarakat beliau selalu paham,” kata Nawi seusai melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, di wilayah Grogol, Limo, Kota Depok, Sabtu (03/10) malam WIB.

Selain itu, kata Nawi, visi besar mamajukan Kota Depok yang Agamais dan sifat kesederhanaan Pradi Supriatna juga menjadi faktor paguyubannya memilih Pradi sebagai wali kota Depok.

- Advertisement -

“Beliau itu sangat sederhana. Beliau tak pernah canggung untuk menyapa masyarakat, berbaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu.”

“Jadi, banyak faktor yang kami nilai dimiliki oleh beliau (Pradi Supriatna). Sehingga kami menentukan sikap untuk mendukung dan memenangkannya sebagai wali kota Depok,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER