Jumat, 26 April, 2024

Dinilai Merakyat, Pedagang Pecel Lele Ini Idolakan Pradi Supriatna

MONITOR, Depok – Nama calon Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna sudah tidak asing lagi dikalangan pedagang Pecel Lele di kawasan Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Sebab, sosok pria asli Depok ini dikenal masyarakat sangat merakyat lantaran sering berinteraksi langsung dengan warga. Dia juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang mengayomi semua kalangan.

“Untuk ke dua calon (wali kota Depok) saya kenal. Tetapi saya senang sama pak Pradi, karena cerita orang-orang beliau peduli sama orang seperti kami (masyarakat menengah ke bawah),” kata Syueb pedagang pecel lele di Jalan Pramuka, Mampang, Depok, Minggu (04/10).

Syueb berujar, selain mengenal Pradi Supriatna dari warga sekitar tempat tinggalnya, tentang kesederhanaan pribadi Pradi Supriatna juga diketahuinya di media sosial, dan media online.

- Advertisement -

“Saya gak pernah ketemu pak Pradi, cuman lihat dan baca di media. Program-programnya (sebagai calon wali kota) bagus. Untuk orang seperti kami ini, (sosoknya) sangat cocok,” ujarnya.

Karena itu, Syueb mengatakan, pada 9 Desember 2020 nanti, ia dan keluarganya akan menentukan pilihannya terhadap pasangan nomor urut 1, yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Saya asli (asal) Surabaya, tetapi sudah KTP Depok. Nanti saya dan istri sama keluarga yang lain akan pilih pak Pradi,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER