Sabtu, 27 April, 2024

Kyai NU Kota Depok Rapatkan Barisan Dukung Pradi-Afifah

MONITOR, Depok – Dukungan para tokoh ulama Depok kian mengalir deras kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Setelah Haji Rhoma Irama, kali ini datang dari para Kyai Kharismatik Nahdlatul Ulama. Mereka diantaranya Kyai Shihabudin, Kyai Damanhuri, hingga Kyai Abduk Mujib.

“Insyaallah Pak Pradi mampu memimpin Depok kedepan. Dengan sosok Bu Hj Afifah, Insyaallah ini kombinasi yang pas,” kata Kyai Damanhuri dalam keterangan resmi yang diterima MONITOR, Kamis (01/10).

Menurut Damanhuri, kontribusi Pradi terhadap Depok sangat terlihat nyata. Bahkan jauh hari sebelum dirinya menjadi Wakil Wali Kota.

- Advertisement -

“Dia dekat dengan para ulama. Rajin turun ke majelis taklim sampai Pondok Pesantren,” jelas Kyai yang notabene bermukim di Sawangan tersebut.

Maka dari itu, harapan besar disematkan kepada Pradi. Ya, para ulama berharap dengan majunya Pradi-Afifah, ada perbaikan nyata di Depok, khususnya menyangkut masalah pendidikan.

” Bang Pradi tentu paham kegelisahan umat. Dia tahu harus seperti apa membenahinya. Semoga langkahnya dimudahkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER