Jumat, 29 Maret, 2024

PT Telkom Sebar Sembako di Tiga Desa Purbalingga

MONITOR, Purbalingga – PT Telkom Indonesia menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket sembako ke tiga desa di Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Bantuan berupa paket sembako ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 wilayah tersebut.

Tiga desa yang menerima bantuan paket sembako dari PT Telkom, yaitu Desa Senon, Palumutan, dan Bokol. Bantuan tersebut langsung disalurkan ke masyarakat penerima melalui kepala desa, di Pringitan Pendopo Dipokusumo, Selasa 29 September 2020.

GM Witel Purwokerto Pribadi Nirwana mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peran serta dari PT Telkom Indonesia untuk memberikan dorongan dan dukungan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 agar dapat bertahan di era pandemi.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Dengan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban mereka agar mampu bertahan di era pandemi,” kata Pribadi.

- Advertisement -

Ia menambahkan, PT Telkom Indonesia berupaya bisa selalu membantu masyarakat Purbalingga, agar terus produktif. Menurutnya, PT Telkom terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan jaringan telekomunikasi yang lancar.

“Di masa pandemi ini, hampir semua aktivitas masyarakat dilaksanakan via daring. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Purbalingga, Sarwa Pramana, mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan paket sembako ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian dari perusahaan negara kepada masyarakat.

Pihaknya berharap, kebersamaan dan sinergitas tersebut dapat terus dibangun baik oleh pemerintah, pelaku usaha, dan juga masyarakat.

“Kepedulian ini merupakan hal yang luar biasa. Mudah-mudahan pemerintah, pelaku usaha, dan juga masyarakat dapat terus bersinergi lebih banyak lagi dalam upaya menghadapi pandemi ini,” katanya.

Penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia kepada Kabupaten Purbalingga. Sebelumnya, pada Juni 2020, bantuan paket sembako dari PT Telkom diserahkan sejumlah 150 paket. Bantuan paket sembako senilai Rp250 ribu per paketnya itu, terdiri dari beras sebanyak 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu manis kental putih, dan masker.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER