Jumat, 29 Maret, 2024

Jika Terpilih, Pradi-Afifah Diminta Perhatikan Kaum Disabilitas di Depok

MONITOR, Depok – Kaum disabilitas Kota Depok yang tergabung di Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) menaruh harapan besar terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Mereka meminta kepada pasangan Pradi-Afifah jika nantinya terpilih menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok, dapat mensetarakan kaum disabilitas.

“Harapannya kita gak muluk-muluk, untuk disabilitas bisa diperhatikan. Kita punya kesetaraan yang sama dengan non disabilitas, yang bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar kami,” kata Ketua PPDI Kota Depok, Natalina kepada MONITOR, Rabu (30/9).

Natalina juga mengatakan, jika nantinya Pradi-Afifah terpilih, dapat membangun gedung disabilitas center.

- Advertisement -

“Kami kepingin memiliki Depok disabilitas center. Itu semacam pondok untuk teman-teman disabilitas. Kalau pondok yatim sudah banyak tapi pondok disabilitis itu belum ada.”

“Intinya, kita punya hak yang sama, kita punya kesempatan yang sama, diperhatikan dengan yang sama, sekolah-sekolah dan lain-lainnya itu setara,” ujarnya.

Karena itu Natalina berharap, pasangan Pradi-Afifah nantinya dapat menenangkan kontestasi Pilwalkot Depok 2020, agar mimpi-mimpi kaum disabilitas Kota Depok dapat terwujudkan.

“Semoga mimpi-mimpi kaum disabilitas Kota Depok dapat terwujud,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER