Pemuda Muhammadiyah Bekasi Gelar Musyda Saat Pandemi, Ini Hasilnya

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke III.

MONITOR, Bekasi – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke III. Kegiatan ini digelar di STEBI Global Mulia Cikarang pada Sabtu, 26 September 2020/9 Safar 1432 H dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ferryal Abadi selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi berpesan untuk terus melanjutkan dan menjaga solidaritas kader yang sudah di bangunnya selama periode 2016-2020. Ia mengatakan jangan sampai ada perpecahan di dalam tubuh organisasi.

Musyda kali ini juga dihadiri oleh Suyatman (Ketua Muhammadiyah Kab.Bekasi), Sarinandhe (Ketua Aisiyah Kab.Bekasi), Ade Syaiful Bahri (Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat) dan Hilmawan (Sekretaris GP Ansor Kab.Bekasi).

Ketua Muhammadiyah Kab.Bekasi, Suyatman, berharap kader dapat menyiapkan diri untuk tantangan di masa datang. “Jadilah kader muda Muhammadiyah yang berakhlak baik dan memiliki potensi yang bisa membangun persyarikatan dan kabupaten Bekasi di masa mendatang,” ujarnya.

Dari Musyda tersebut terbentuklah 9 Formatur terpilih yang akan menjabat selama 2020-2024 yaitu :

1.Ananta dengan 33 suara

  1. Komarudin dengan 33 Suara
  2. Azzam dengan suara
  3. Ardiansyah dengan 31 suara
  4. Afief dengan 29 Suara
  5. Erfan dengan 29 suara
  6. Imamul Khairi dengan 29 suara
  7. Iskandar dengan 29 suara
  8. Ahmad Juremi dengan 28 suara

9 formatur tersebut kembali bermusyawarah untuk menentukan Ketua, Sekretaris & Bendahara. Dari hasil Musyda tersebut, Di tetapkanlah :

  1. Iskandar sebagai Ketua
  2. Ahmad Juremi sebagai Sekretaris
  3. Ardhiansyah sebagai Bendahara.