Cegah Covid-19, Warga Depok Diimbau Baca Qunut Nazilah

Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh ASN Pemkot Depok, para tokoh masyarakat, serta kaum muslimin Kota Depok untuk melakukan pembacaan qunut nazilah (Doa penangkal musibah).

Mohammad Idris mengatakan, adapun seruan tersebut menyikapi situasi dan kondisi penyebaran Covid 19 di Kota Depok yang semakin meningkat.

“Dengan ini diserukan agar senantiasa terus menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar kita dan selaku masyarakat yang religius mari bersama-sama kita laksanakan pembacaan qunut nazilah disetiap salat lima waktu, terutama pada saat salat Subuh dan salat Jumat,” kata Mohammad Idris dalam surat imbauannya yang diterima MONITOR, Senin (21/9).

Untuk itu Idris berharap, dengan pembacaan qunut nazilah yang nantinya dilakukan secara bersama-bersama, Kota Depok khususnya segera dijauhkan dari wabah Covid-19.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala segera mengangkat penyakit ini dan Kota Depok pada khususnya dan Indonesia serta seluruh dunia pada umumnya (terbebas dari Covid-19),” ujarnya.