Sabtu, 20 April, 2024

Saraswati Serahkan 10 Ribu Alat Rapid Test ke Tenaga Medis di Tangsel

Selain alat rapid test, Saraswati juga menyerahkan alat swab antigen.

MONITOR, Tangsel – Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menyerahkan 10 ribu alat rapid test dan 1.000 swab antigen Covid-19 untuk pemeriksaan warga Tangsel, Minggu (20/9/2020).

“Hari ini, kami Muhamad-Saraswati menyerahkan alat rapid test sebanyak 10 ribu dan 1.000 swab antigen Covid-19 secara simbolis kepada perwakilan klinik-klinik swasta, rumah sakit umum, rumah sakit swasta dan PMI Tangsel untuk tes warga Tangsel, karena Tangsel Sehat untuk Semua,” ungkap Saraswati dalam keterangan resminya yang diterima MONITOR, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Dalam penyerahan dan pelaksanaan rapid test dan swab antigen Covid-19 itu, Rahayu Saraswati bekerjasama dengan Tim Relawan Sehati dan Tim Merah Putih yang langsung mengadakan rapid test gratis ke warga RW 09 Komplek Perumahan Vila Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel.

Penyerahan alat rapid test dan swab antigen Covid-19 kepada klinik-klinik swasta se Tangsel diwakili oleh Klinik Medigo, yang diterima oleh dr. Grace. 

- Advertisement -

Kepada Rumah Sakit Umum Tangsel, diwakili dr. Lazuardi. Sementara untuk rumah sakit-rumah sakit swasta diwakili oleh Direktur RS Insan Medical Center (IMC) dr. Budi Susanto dan RS Via Medika oleh dr. Mursal. 

Rapid test dan swab antigen Covid-19 untuk Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tangsel diwakili dr. John dan dr. Nunuk.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER