Enam Pejabat Pemprov DKI Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI, Chaidir (dok: Istimewa)

MONITOR, Jakarta – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terpapar Covid-19, kini sudah sembuh dan bisa menjalankan kembali aktivitasnya. Kabar gembira ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Chaidir.

Ia menjelaskan, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang sebelumnya dikonfirmasi positif COVID-19, telah dinyatakan sembuh, setelah dilakukan tes swab sebanyak 2 kali.

Para pejabat yang sudah sembuh telah kembali beraktivitas dalam kondisi yang baik, di antaranya Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Suzy Marsitawati, Kepala Biro Pendidikan dan Spiritual Setda Provinsi DKI Jakarta (saat ini Wakil Walikota Jakarta Timur), Hendra Hidayat, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lesari, Asisten Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta (saat ini Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata), Reswan W. Soewardjo, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup, Afan Adriansyah dan Ketua TGUPP, Amin Subekti.

“Pemprov DKI Jakarta juga kembali mengingatkan dan menekankan kepada para pengelola gedung perkantoran, baik pemerintahan / kementerian maupun swasta untuk turut melaksanakan ketentuan pada Pergub Nomor 88 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan untuk semakin giat meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, serta selalu menerapkan 3M (memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak minimal 1 meter) saat kita sedang berada diluar rumah dan saat sedang berinteraksi dengan orang lain.