Sabtu, 20 April, 2024

Pegadaian sabet Enam Penghargaan di Ajang Marketeers BUMN Awards 2020

MONITOR, Jakarta – PT Pegadaian (Persero) meraih enam penghargaan Marketeers BUMN Awards 2020 dalam acara Jakarta Marketing Week. Pegadaian dinilai konsisten melakukan inovasi bidang pemasaran di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Enam penghargaan itu adalah kategori Best of the Best, The Most Promising Company in Strategic Marketing, The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 3.0, The Most Entrepreneurial SOE, dan CMO of the Year BUMN 2020.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Direktur Operasi dan Pemasaran Pegadaian Damar Latri Setiawan mengaku bangga mendapat apresiasi atas berbagai terobosan layanan yang dilakukan perseroan.

“Kami merasa berbahagia karena strategi, taktik dan berbagai inovasi dalam bidang pemasaran yang dilakukan oleh Pegadaian mendapatkan apresiasi,” katanya di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Damar menjelaskan perseroan terus mengedepankan dan mengembangkan inovasi dengan terus mengoptimalkan layanan digital untuk memperkuat kualitas layanan sekaligus memperluas jangkauan distribusi.

Ia memastikan upaya ini dilakukan agar masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Pegadaian dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Saat ini, Pegadaian sedang melakukan pengembangan produk dengan konsep layanan yang meminimalisir kontak antara karyawan dengan nasabah melalui pemanfaatan teknologi seperti kartu kredit berbasis emas (Gold Card), Gadai Dropbox, dan bisnis Digital Lending.

“Apa yang kami lakukan pada dasarnya dalam rangka literasi keuangan kepada seluruh masyarakat, agar mereka mengenal dan memanfaatkan produk-produk Pegadaian,” terang Damar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER