Berkas Lengkap, Saraswati: Tinggal Nunggu Pengumuman

Pasangan Muhamad-Sarasawati telah melengkapi berkas pencalonan Pilkada Tangsel 2020

Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati, saat sedang mengikuti Sekolah PDIP yang digelar secara daring, Jakarta, Minggu (13/9/2020). (Istimewa)

MONITOR, Jakarta – Pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menjadi pasangan pertama yang melengkapi perbaikan dokumen persyaratan pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

“Tim kami sudah menyerahkan perbaikan dokumen mulai hari Senin 14 September, waktu itu yang kurang hanya tanda tangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, yakni Babeh Haji Muhamad dan saya pada Naskah Visi, Misi dan Program Kerja,” ungkapnya Saraswati dalam keterangan tertulis yang diterima MONITOR, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

“Kami juga sudah menerima Berita Acara Hasil Penelitian Keabsahan Dokumen Persyaratan dan pada hari ini Selasa 15 September kami sudah serahkan Naskah Visi Misi dan Program Kerja dengan tanda tangan kami,” ujar Saraswati melanjutkan.

Dengan diserahkannya Naskah Visi, Misi dan Program Kerja dengan tanda tangan Muhamad-Saraswati ke KPUD Tangsel, maka dokumen persyaratan pencalonan mereka dianggap sudah lengkap. 

“Berarti sudah lengkap, tinggal nunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel, Berita Acara Hasil Penelitian dan Tanda Terima Penyerahan Perbaikan Dokumen kami sudah pegang,” katanya.

“Visi Muhamad-Saraswati: mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk Semua, #TangseluntukSemua, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Saraswati lagi.

Sementara misi Muhamad-Saraswati mengambil dari akronim TANGSEL. 

“Mewujudkan Kota Tangerang Selatan menjadi T.A.N.G.S.E.L dengan pemerintahannya yang T.ransparan, A.kuntabel, dengan pemimpinnya yang N.yata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat G.otong royong untuk memastikan S.ejahtera warganya, E.lok kotanya, L.uhur budinya,” ujar keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu.