Jumat, 19 April, 2024

Lalulintas Arah Gerbang Tol Cililitan Ditutup Sementara

MONITOR, Jakarta – Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Dalam Kota tepatnya Km 03+000 arah Jakarta pada Hari Senin (14/9) jam 13.20 WIB.

Imbas aktivitas olah TKP kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan, yaitu 1 bus Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Nomor polisi (Nopol) 7777-00, kendaraan Kia Rio Nopol 1778 TYG, kendaraan Ertiga Nopol B 1691 VOM, dan kendaraan Jeep TNI AL 7873-00 lalulintas yang mengarah ke GT Cililitan ditutup sementara.

“Lalu Lintas yg mengarah ke GT. Cililitan di Tutup sementara, karena sedang dilakukan olah TKP kecelakaan di KM 3.00 Tol Jagorawi sebelum GT Clilitan melibatkan 4 kendaraan,” tulis akut @TMCPoldaMetro seperti dikutip MONITOR, Senin (14/9).

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti mengatakan kronologi kecelakaan beruntun tersebut akibat kendaraan Bus Kemenhan kehilangan kendali.

- Advertisement -

“Kecelakaan disebabkan kendaraan Bus Kemenhan yang kehilangan kendali menabrak Moveable Concrete Barrier (MCB) dan 2 kendaraan lainnya sebelum terbalik,” terangnya.

“Hal tersebut juga menyebabkan 1 kendaraan di belakang kurang antisipasi sehingga turut menabrak truk yang sudah terbalik dan melintang di lajur 2 dan 3” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER