Sabtu, 27 April, 2024

Polisi Masih Selidiki Kasus Penikaman Syekh Ali Jaber

Penyidik Polres Bandar Lampung tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut

MONITOR, Lampung – Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus penikaman ulama asal Madinah berkewarganegaraan Indonesia, Syekh Ali Jaber, di Lampung, Minggu (13/9/2020).

Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jackson Sianipar, mengungkapkan bahwa pelaku sudah diamankan dan sedang diinterogasi oleh petugas.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tahu. Nanti saya kabari lagi,” ungkapnya kepada wartawan di Tanjungkarang Barat, Lampung, Minggu (13/9/2020).

Sementara terkait kondisi Syekh Ali Jaber sendiri, David mengatakan bahwa kondisinya sudah cukup membaik namun masih mendapatkan perawatan yang intensif dari petugas kesehatan di Puskesmas Gedong Air.

- Advertisement -

“Saat ini (Syekh Ali Jaber) sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air,” katanya.

Senada dengan Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan bahwa penyidik dari Satreskrim Polres Bandar Lampung saat ini sedang mendalami kasus tersebut.

“Saat ini kondisi Syekh sudah sehat wal afiat, saat ini sedang istirahat. Ini (kasusnya) kan masih didalami. Pelaku sudah diamankan berkat kerja sama masyarakat,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER