Jumat, 26 April, 2024

Konsolidasi Jelang Pilkada, Ketua DPC PPP Depok: Ranting Ujung Tombak Perjuangan!

MONITOR, Depok – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengatakan, partainya terus memperkuat konsolidasi internal hingga ke tingkat ranting.

Hal tersebut guna memenangkan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok pada Pilwalkot 2020.

“Ranting itu merupakan ujung tombak dari perjuangan, karena itu perlu dilakukan konsolidasi dan penguatan kepada pengurus,” kata Qonita seusai kegiatan konsolidasi PPP di Hall Telorindo, Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok, Minggu (13/09).

Sebab, Qonita menyebut, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok 2020 adalah momentum untuk memerkuat kelembagaan partainya di dalam menyiapkan pemimpin.

- Advertisement -

Selain itu, sambung Qonita, momentum Pilwalkot Depok juga untuk membangun semangat kader partai dalam berjuang sekaligus menyampaikan visi dan misinya.

“Kita bangun semangat mereka agar tidak setengah hati dalam berjuang serta mengedepankan ide-ide dan gagasan yang tertuang dalam visi misi.”

“Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung, berjuang tetapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Jadi selain konsolidasi, (kader PPP) kita berikan juga pembekalan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER