Jumat, 19 April, 2024

Ceramah di Lampung, Syekh Ali Jaber Ditikam OTK

Syekh Ali Jaber sempat mengelak, sehingga tikaman hanya mengenai lengan kanannya.

MONITOR, Jakarta – Ulama asal Madinah berkewarganegaraan Indonesia, Syekh Ali Jaber, ditikam Orang Tidak Dikenal (OTK) saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Bandarlampung, Lampung, Minggu (13/9/2020).

Berdasarkan video yang beredar di grup percakapan Whatsapp, Syekh Ali Jaber sedang berbincang atau memberikan nasihat kepada dua orang jemaah di atas panggung.

Tak lama berselang, muncul seorang anak muda kurus memakai kaos biru berlari ke arah panggung dari arah depan dan langsung menikam Syekh Ali Jaber.

Sontak saja, semua orang di lokasi kejadian menjadi panik. Bahkan, terdengar dalam video tersebut, para ibu berteriak histeris saat Syekh Ali Jaber ditikam dan ketika si pelaku di tangkap oleh sebagian jemaah kajian.

- Advertisement -

Usai pelaku ditangkap, Syekh Ali Jaber pun berdiri dan melihat ke arah lengan kanannya. Sepertinya Syekh Ali Jaber sempat mengelak sehingga tikaman dari pelaku hanya mengenai lengan kanannya saja.

“Assalamualaikum. Sahabat semuanya, mohon doanya untuk Syeh Ali Jaber barusan ada musibah, beliau sedang isi kajian di Masjid Fallahudin ditusuk orang tak dikenal dan saat ini sedang dibawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah beliau mengelak sehingga tidak fatal. Jazakallah,” tulis pesan berantai di grup Whatsapp seperti dikutip MONITOR, Jakarta, Minggu (13/9/2020).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak yang berwajib.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER