Jumat, 24 September, 2021

HUT ke-19, AHY Ajak Kadernya Refleksi Perjalanan Demokrat

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat kini tengah merayakan hari jadi ke-19 tahun. Momentum kali ini bertepatan dengan pandemi Covid-19. Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak anak buahnya refleksi tentang perjalanan partai berlambang bintang mercy ini.

“19 tahun lalu, Partai Demokrat lahir sebagai anak kandung reformasi. Momentum ini hadir untuk mensyukuri pencapaian dan komitmen perjuangan Partai Demokrat sehingga Indonesia mampu menjadi negeri yang aman dan damai; adil dan sejahtera; serta maju dan mendunia,” kata AHY dalam HUT Demokrat ke-19, Rabu (9/9).

Bertepatan dengan pandemi, AHY meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk bersama mengatasi pandemi dan permasalahan yang terjadi.

“Mari bersama menyelamatkan ekonomi negara dan menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita,” seru suami Annisa Pohan ini.

- Advertisement -

Ia berharap, di usia ke-19 ini, kader Demokrat harus selalu memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar menuju Indonesia Emas 2045.

“Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan. Selamat Ulang Tahun ke-19, Partai Demokrat! Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit,” ujar AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER