Resmi Daftar ke KPU Depok, Idris-Imam Janji Kedepankan Politik Santun

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Kantor KPU Depok, Minggu (06/09/2020).

Usai mendaftar di KPU Depok, Idris-Imam bertekad untuk memenangkan Pilwalkot Depok 2020, dengan mengedepankan politik santun dan politik kebersamaan.

“Bersama partai koalisi, kami bertekad untuk mengedepankan politik santun dan politik kebersamaan,” kata Mohammad Idris di Kantor KPU Depok, Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (06/09/2020).

Bahkan Idris menyebut, pihaknya tidak pernah dan tidak akan menganggap pihak yang saat ini sedang berkompetisi di Pilwalkot Depok 2020, adalah sebagai lawan politik.

“Kita tidak pernah menganggap itu sebagai lawan, apalagi musuh. Tetapi mereka adalah warga masyarakat dan sahabat yang saat ini kebetulan mendapat kesempatan untuk berkompetisi,” tegasnya.

Karena itu, Idris berharap, politik santun dan politik kebersamaan yang diterapkan oleh pihaknya, juga dapat dilakukan oleh pihak yang saat ini melakukan kompetisi.

“Harapan kami (mengedepankan politik santun dan politik kebersamaan) ini juga bisa dilakukan oleh teman-teman yang saat ini melakukan Pilkada,” ujarnya.