Categories: PERBANKAN

Wow! Bank DKI Tawarkan Banyak Promo Menarik

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Bank DKI melaksanakan sejumlah program diantaranya program CSR kepada Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sejumlah program promo menarik lainnya.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (4/9).

Dikatakan Herry, Bank DKI, mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan para nasabah, dan mitra kerja atas produk dan layanan Bank DKI, dengan semangat inovasi kepada nasabah.

‘Bank DKI menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan menghadirkan promo-promo menarik serta penyerahan masker sebanyak 2020 buah sebagai program Corporate Social Responsibility kami”ujarnya.

Dipaparkan Herry, berbagai promo menarik tersebut antara lain promo khusus KMG 0,75% flat perbulan, Promo KPR Pembelian Aset Lelang, Promo KMG New Normal 0,48% dan 0,58% khusus. Semua informasi mengenai promo menarik ini bisa diraih lebih lengkap melalui media sosial resmi Bank DKI.

Herry juga menjelaskan, bahwa rangkaian promo menarik ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Bank DKI kepada seluruh nasabah serta mitra kerjanya.

Di samping itu, Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk serta layanan perbankan digital untuk memberikan kenyamanan dan solusi perbankan terbaik bagi para nasabah.

“Bank DKI terus berupaya menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan demi kenyamanan bagi para nasabah, diantaranya terus mengembangkan JakOne Mobile sebagai solusi perbankan digital yang mudah, aman dan cepat serta layanan e-channel lainnya”terangnya.

Layanan Bank DKI lain yang kini semakin diperkuat antara lain adalah JakCard yang saat ini sudah sudah dapat dipergunakan untuk masuk di Gerbang Tol Jagorawi seperti gerbang tol Ciawi 1 dan 2, Bogor 1 dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 dan 2.

“Selain terus mengembangkan produk, kami juga akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah yang bertransaksi di kantor-kantor layanan kami. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami”pungkasnya.

Recent Posts

DPR Minta Usut dan Tindak Pejabat yang Biarkan Bandara ‘Siluman’ di Morowali

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin menyoroti serius informasi terkait keberadaan…

11 menit yang lalu

Seminar Internasional UIN Jakarta: Dorong Penguatan Posisi Indonesia sebagai Juru Bicara Perdamaian Global

​MONITOR, Jakarta - Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi tuan rumah Seminar Internasional…

2 jam yang lalu

Resmi Ditutup Wamenag, Ini Daftar Lengkap Para Juara Festival Majelis Taklim 2025

MONITOR, Jakarta - Festival Majelis Taklim Nasional 2025 resmi ditutup oleh Wakil Menteri Agama Romo…

2 jam yang lalu

DPR Ingatkan Risiko Fiskal Daerah Jika Fatwa MUI soal Penghapusan Pajak

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi II DPR RI Muhammad Khozin menanggapi keluarnya fatwa baru Majelis…

3 jam yang lalu

Negara Dorong Era Baru Transformasi Pesantren, Santri Ditarget Lebih Mandiri dan Kompetitif

MONITOR, Makassar — Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama menegaskan pentingnya transformasi tata kelola pesantren…

7 jam yang lalu

Menuju Indonesia Emas 2045, SBIN Jadi Arah Kebijakan Penguatan Daya Saing Industri Keramik

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian menegaskan arah kebijakan baru dalam peningkatan daya saing industri nasional…

8 jam yang lalu