Categories: PERBANKAN

Wow! Bank DKI Tawarkan Banyak Promo Menarik

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, Bank DKI melaksanakan sejumlah program diantaranya program CSR kepada Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sejumlah program promo menarik lainnya.

Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (4/9).

Dikatakan Herry, Bank DKI, mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan para nasabah, dan mitra kerja atas produk dan layanan Bank DKI, dengan semangat inovasi kepada nasabah.

‘Bank DKI menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan menghadirkan promo-promo menarik serta penyerahan masker sebanyak 2020 buah sebagai program Corporate Social Responsibility kami”ujarnya.

Dipaparkan Herry, berbagai promo menarik tersebut antara lain promo khusus KMG 0,75% flat perbulan, Promo KPR Pembelian Aset Lelang, Promo KMG New Normal 0,48% dan 0,58% khusus. Semua informasi mengenai promo menarik ini bisa diraih lebih lengkap melalui media sosial resmi Bank DKI.

Herry juga menjelaskan, bahwa rangkaian promo menarik ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Bank DKI kepada seluruh nasabah serta mitra kerjanya.

Di samping itu, Bank DKI terus berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk serta layanan perbankan digital untuk memberikan kenyamanan dan solusi perbankan terbaik bagi para nasabah.

“Bank DKI terus berupaya menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan demi kenyamanan bagi para nasabah, diantaranya terus mengembangkan JakOne Mobile sebagai solusi perbankan digital yang mudah, aman dan cepat serta layanan e-channel lainnya”terangnya.

Layanan Bank DKI lain yang kini semakin diperkuat antara lain adalah JakCard yang saat ini sudah sudah dapat dipergunakan untuk masuk di Gerbang Tol Jagorawi seperti gerbang tol Ciawi 1 dan 2, Bogor 1 dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 dan 2.

“Selain terus mengembangkan produk, kami juga akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah yang bertransaksi di kantor-kantor layanan kami. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami”pungkasnya.

Recent Posts

Kemenag Dorong Percepatan Ditjen Pesantren, Tertunda dan Diharapkan

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) mendorong percepatan terbentuknya Direktorat Jenderal (Ditjen) Pesantren. Direktur Jenderal…

51 menit yang lalu

DPW PPP Kalsel Gelar Rakorwil, 13 DPC Solid Dukung Agus Suparmanto

MONITOR, Banjarmasin - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil)…

2 jam yang lalu

Bakamla Gelar Rendezvous Bersama APMM di Perairan Selat Malaka

MONITOR, Selat Malaka - KN. Belut Laut-406 yang dikomandani oleh Letkol Bakamla Haslul Prio Widiatmoko…

5 jam yang lalu

Kemenag: Sepuluh Tahun Hari Santri Merupakan Bukti Pengakuan Negara

MONITOR, Jakarta - Peringatan Hari Santri 2025 menandai satu dasawarsa sejak pertama kali ditetapkan pemerintah…

9 jam yang lalu

Pemerintah Tetapkan 17 Hari Libur Nasional dan Delapan Hari Cuti Bersama 2026

MONITOR, Jakarta - Pemerintah menetapkan 17 hari libur nasional dan delapan hari cuti bersama untuk…

18 jam yang lalu

BKSAP DPR Dorong Indonesia untuk Pimpin Upaya Global Hentikan Genosida di Gaza

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua BKSAP DPR RI, Irine Yusiana Roba Putri menyatakan keprihatinan mendalam…

19 jam yang lalu