Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional IV Area Jawa Tengah & DI Yogyakarta Djatmiko (tengah) menyerahkan merchandise kepada pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (4/9).
MONITOR, Jakarta – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome.
Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5, dan 6 September 2020.
Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.
Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit.
Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80% apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia pada 4 – 6 September 2020. Serta, Pelanggan akan mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome.
Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan bahwa pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.
“IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju,” terang Venusiana.
MONITOR, Jakarta - Saudara kembar tidak selalu harus kuliah di perguruan tinggi yang sama. Ihsan…
MONITOR, Jakarta - Halal bihalal menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia pada momen Idulfitri. Menag…
MONITOR - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga guru besar Fakultas Perikanan dan…
MONITOR, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat sebanyak 1.194.225 kendaraan kembali ke wilayah…
MONITOR, Jakarta - Kemenag menegaskan bahwa semua biaya untuk Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pendidikan Agama…
MONITOR, Jakarta - Sambut puncak arus balik lebaran, Pertamina Patra Niaga terus memperkuat pemantauan dan…