Jumat, 26 April, 2024

Diisukan Jalani Isolasi Mandiri, Riza Patria: Saya Baik-baik Saja Kok

MONITOR, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkan rasa ketidaknyamanya lantaran diisukan sedang menjalani isolasi mandiri karena diduga terpapar Covid-19.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Yang kami hormati Ibu, Bapak dan teman-teman semua. Salam 3M.
Mohon izin, kami ingin menyampaikan dua hal terkait berita di sebuah media daring yang berjudul “Wagub DKI Jalani Isolasi Mandiri”, pada 4 September 2020, pukul 11.32,”ujar Riza Patria dilaman instagramnya.

Menurut Riza Patria, pertama, tertulis dalam berita tersebut (Pak Wagub sedang isolasi mandiri, sudah tiga hari tidak masuk kantor,” ujar seorang sumber, Jumat, 4/9/2020).

“Saya jelaskan: alhamdulillah saya tidak sedang menjalani isolasi mandiri, karena saya tidak terpapar COVID-19,”tegas Riza Patria.

- Advertisement -

“Pada minggu ini saya juga masuk kantor setiap hari dan bekerja seperti minggu-minggu sebelumnya sejak dilantik. Saya selalu masuk kantor pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Pada Sabtu dan Minggu saya juga masuk kantor dan melakukan kunjungan lapangan,”sambungnya.

Lanjutnya, Kedua, untuk kedepannya, sesuai yang disampaikan Pak Gubernur Anies Baswedan juga, jika ada yang positif COVID-19, maka akan langsung dilakukan isolasi di tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. Tidak ada lagi isolasi mandiri di rumah.

Terima kasih Ibu, Bapak semua yang terus menjalankan 3M. COVID-19 ada di sekitar kita, vaksinnya belum ada.

Sesuai saran para ahli kesehatan: vaksin kita saat ini adalah disiplin 3M: memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan.

Doa kami untuk Ibu Bapak semua, salam 3M, salam hormat, Ariza Patria,”pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER