Rabu, 24 April, 2024

Didukung Tiga Parpol, Mohamad Idris Tetap Percaya Diri Bakal Menang

Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020

MONITOR, Depok – Koalisi partai Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang terdiri dari PKS, Demokrat dan PPP secara resmi mendeklarasikan usungan kepada pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Pilwalkot 2020, Desember mendatang.

Pasangan yang membawa tagline ‘Bangun Depok Bersama” tersebut juga mendapat dukungan dari partai non parlemen lainnya yaitu Partai Berkarya.

“Kami Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menyatakan tekad bersama untuk maju dan memenangkan Pilkada Depok Tahun 2020,” kata Idris saat membacakan deklarasi di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (04/09/2020).

Idris mengatakan, dirinya bersama IBH semakin yakin untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot 2020. Sebab, menurut Idris, pihaknya telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat.

- Advertisement -

“Kita yakin akan menang, karena kita juga didukung oleh relawan yang berasal dari berbagai kalangan,” ujar Idris.

Diantaranya, lanjut Idris, tokoh agama, para ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, lembaga sosial masyarakat, para akademisi, profesional kaum ibu, para remaja, serta unsur-unsur masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Idris juga menyampaikan bahwa dirinya bersama IBH dan seluruh partai koalisi akan mewujudkan kota Depok maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Kita akan bersama mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha kuasa, meridhoi perjuangan kita,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER