Sabtu, 27 April, 2024

Positif Covid-19, Politisi Golkar Erwin Aksa Isolasi Diri

MONITOR, Jakarta – Politikus Golkar Erwin Aksa mengakui dirinya positif Covid-19. Melalui unggahan video, Erwin mengumumkan kondisinya terkini usai mendapatkan hasil tes PCR.

Keponakan Jusuf Kalla ini juga kembali melakukan test Swab hari ini, Kamis (3/9). Usai dinyatakan positif Covid-19, Erwin mengatakan akan mengisolasi diri selama dua minggu kedepan.

“Mohon doa dari semuanya. Hari ini saya mulai melakukan isolasi mandiri selama dua minggu kedepan, setelah diberi tahu positif COVID-19 dari hasil tes PCR yang dilakukan terakhir,” ujar Erwin Aksa, dalam keterangannya.

Berkaca dari kasusnya, Ketua DPP Golkar ini mengingatkan semua kalangan untuk menjaga interaksi di lingkungan, dan menjaga kesehatan diri dengan mengedepankan protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, saya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, tidak ada gejala apa pun. Saat ini akan fokus di rumah melakukan isolasi mandiri,” ucapnya.

“Saya juga ingin menghimbau kepada teman-teman dapat semakin menjaga interaksi, melaksanakan protokol kesehatan yang ada dan melakukan cek kesehatan,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER