Koalisi Depok Bangkit Resmi Deklarasi Menangkan Pradi-Afifah di Pilwalkot 2020

Deklarasi Dukungan Piwalkot Depok

MONITOR, Depok – Sebanyak 12 partai politik secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di Pilwalkot 2020 Desember mendatang.

12 Partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit ini sepakat pada 9 Desember 2020 nanti, Pradi-Afifah terpilih jadi wali kota dan wakil wali kota Depok.

“Alhamdulillah, kita sudah mendeklarasikan pasangan Pradi-Afifah,” kata ketua Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji saat deklarasi di Warung Betawi Ngoempoel, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (03/09/2020).

Nuroji menjelaskan, pencalonan pasangan Pradi-Afifah mendapat dukungan sebanyak 12 partai parlemen dan non parlemen. Sehingga akan menjadi modal pihaknya untuk berjuang keras memenangkan pasangan itu.

Selain 12 parpol tersebut, kata Nuroji, juga terdapat lima organisasi masyarakat (Ormas) besar di Kota Depok, yang juga turut memberikan dukungan kepada pasangan Pradi-Afifah.

“(Karena itu) kami berjuang akan lebih keras, juga pasukan dan panglima ormas yang juga datang memberikan dukungannya, relawan calon, dan seluruh jaringan yang ada di Kota Depok sebagai pengusung Pradi-Afifah.”

“(Dukungan) ini menjadi gerbong besar yang dapat membawa perubahan di Kota Depok,” ujarnya.