Didukung PAN, Menantu Jokowi: Ini Kekuatan Tambahan

Menantu Jokowi, Bobby Nasution resmi mengantongi dukungan dari PAN

MONITOR, Jakarta – Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Medan akhirnya resmi mengantongi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Bobby mengaku bersyukur sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan jajarannya, yang sudah memberikan sinyal dukungan sejak awal hingga arahan-arahan kepadanya.

“Saya berterimakasih kepada bapak ketua Umum Zulhas, yang selama awal sudah mendukung dan memberikan statemen-statemen dan masukan kepada kami,” kata Bobby usai menerima dukungan resmi dari PAN.

Ia mengatakan, masuknya PAN dalam koalisinya nanti akan memberikan kekuatan baru untuk berjuang memenangkan Pilwalkot Medan.

“PAN resmi mendukung kami, dan ini menjadi kekuatan tambahan,” tambah suami Kahiyang Ayu ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum PAN Eddy Soeparno berharap Bobby Nasution memberikan warna baru kepemimpinan milenial di Kota Medan dan mampu menghadirkan gagasan-gagasan yang tepat bagi kota tersebut.

“Selamat berjuang di Pilwakot Medan adinda Bobby Nasution, Semoga bisa menghadirkan gagasan-gagasan segar untuk membangun Kota Medan ke depan,” imbuh Eddy.