Selasa, 23 April, 2024

Pesan Sekretaris Bawaslu Depok Usai Sembuh dari Covid-19

MONITOR, Depok – Sekretaris Bawaslu Kota Depok, Mohammad Syamsu Rahman yang sempat dinyatakan positif Covid-19 lantaran tertular usai memandikan jenazah keluarganya yang juga terpapar Covid-19, kini dinyatakan sembuh.

Syamsu dianggap sembuh setelah hasil pemeriksaan swab terakhir pada Sabtu (29/08/2020) sore, menunjukkan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah kemarin sore saya diberitahu Puskesmas, hasil swab saya negative dan saya dinyatakan telah sembuh dari Covid-19,” kata Syamsu saat dikonfirmasi MONITOR, Minggu (30/08/2020) pagi.

Syamsu juga mengaku kondisinya saat ini sudah sangat membaik.

- Advertisement -

Karena itu, dia mengucapkan apresiasinya kepada seluruh warga Depok atas doa dan dukungan yang telah diberikan sejak dirinya dinyatakan positif Covid-19 hingga menjalani isolasi.

“Untuk masyarakat Depok, saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan,” ungkapnya.

Untuk itu, Syamsu berharap, peristiwa yang dialiminya tersebut dapat menjadi pelajaran penting bagi warga Depok, agar selalu waspada terhadap Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Waspada terhadap Covid-19, jangan dianggap sepele. Ikuti anjuran pemerintah untuk terus menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER