Jumat, 24 September, 2021

Golkar Jakpus Siap Dorong Zaki Iskandar Gantikan Anies Baswedan

MONITOR, Jakarta – Putra Baskara Baramuli terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Jakarta Pusat (Jaksel) dalam acara musyawarah daerah (musda) Partai Golkar ke X yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (30/8).

Dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, Putra Baskara mengatakan, kalau dirinya beserta kader Golkar Jakpus siap mengusung dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubenur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2020 mendatang.

“Menjadikan Bang Zaki sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies adalah harga mati,”tegas Baskara usai terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Jakpus.

Untuk menjadikan Zaki sebagai Gubenur DKI, Menurut pengakuan Baskara, Golkar Jakpus sudah menyiapkan strategi jitu, salah satunya strategi tersebut adalah menguatkan saksi-saksi di setiap-tiap TPS.

- Advertisement -

“Stretegi tersebut sudah terbukti, dimana di Pemilu lalu suara Partai Golkar terbukti bisa meraih suara maksimal,”terangnya.

Di tempat sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta,Basri Baco mengatakan, mengusung Zaki pada Pilkada DKI Jakarta adalah cita-cita partai berlambang Golkar untuk mewujudkan mimpi lama partai itu yakni bisa punya perwakilan yang menguasai Ibu Kota.

“Kita berharap punya calon Wakil Gubernur dari kader Golkar yang akan kita usung Bang Zaki. Semoga ini bisa mewujudkan mimpi lama kita, Golkar bisa punya gubernur dan wagub di Jakarta. Itu yang paling penting,”harapnya.

Dengan rekam jejak yang sudah dikantongi Zaki dengan memimpin Tangerang saat ini, Baco percaya diri kalau Zaki bisa meraup simpati warga Jakarta.

“Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat,”ujarnya

Adapun Musda X partai Golkar ini dihadiri juga oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan sejumlah pejabat dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Baco berharap Musada kali ini bisa menjadi momentum kebangakitan partai Golkar.

“Jadi hari Musda Golkar Jakarta Pusat yang merupakan pentupan dari rangkaian musda Golkar se Jakarta,”pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER