Rabu, 24 April, 2024

Gempar! Warga Depok Temukan Seorang Pria Meninggal di Kontrakan

MONITOR, Depok – Seorang pria berinisial MO (54 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan di Jalan Kramat Burung, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Jumat (28/08) siang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas Depok Iptu Hendra Kurniawan membenarkan temuan mayat tersebut. Menurutnya, korban pertama kali diketahui oleh tetangganya lantaran mencium bau busuk disekitar rumah.

“Sekira pukul 07.00, warga mencium bau busuk di rumah korban, kemudian melaporkan ke Ketua RT setempat,” kata Hendra saat dikonfirmasi MONITOR, Jumat (28/08/2020).

Kemudian, jelas Hendra, secara bersama-sama warga mengecek ke rumah korban, untuk memastikan bau tersebut. Disana korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi tengkurap dan membusuk.

- Advertisement -

Karena itu, lanjut Hendra, warga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian, yang selanjutnya mengerahkan tim untuk mengetahui kondisi mayat tersebut.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, berdasarkan informasi saksi, korban sudah tidak terlihat melakukan aktivitas sejak empat hari terakhir.

“Sekitar 4 hari yang lalu korban sempat mengeluh sakit dan berencana akan berobat. Setelah itu tidak pernah terlihat lagi melakukan aktifitas.”

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Diduga korban sudah meninggal empat hari lalu karena sakit. Saat ini jasad korban sudah serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER