Jumat, 26 April, 2024

Wakapolri Gatot Ajak Warga Depok Jadikan Masker sebagai Teman Hidup

MONITOR, Depok – Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy mengajak masyarakat untuk menjadikan masker sebagai teman hidup dalam masa pandemi Covid-19. Ajakan tersebut tentunya tidak lepas dari zona bahaya penyebaran virus Corona di Kota Depok.

“Terpenting jangan lepas masker, jadi masker ini jangan sampa dilepas, jadikan sebagai teman hidup,” kata Gatot di Balai Kota Depok, Selasa (25/08/2020).

Gatot menyebut saat ini Depok sudah berada di zona orange setelah mengalami penurunan dari zona merah Covid-19.

“Depok sudah turun dari zona merah ke zona oranye di bulan Agustus ini, tentunya sudah banyak hal-hal yang telah dilakukan Bapak Wali Kota yang tentu berkolaborasi dengan TNI-Polri dan juga masyarakat,” jelasnya.

- Advertisement -

Meskipun mengalami trend penurunan rasio penularan kasus Covid-19, Gatot memberikan ribuan masker untuk masyarakat Kota Depok. Tak hanya itu, ia juga meminta agar Polri dan TNI membantu kebijakan pemerintah kota dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya juga menekankan kepada Pak Kapolres, Pak Dandim, dan Kepala Dinas untuk kita dukung semua kebijakan-kebijakan agar penyebaran Covid-19 bisa kita putus,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER