Senin, 20 September, 2021

Zulhas: PAN Siap Tanggungjawab Bantu Pemerintah Atasi Pandemi

MONITOR, Jakarta – Ucapan selamat mengalir dari sejumlah tokoh negeri ini dalam momentum perayaan 22 tahun Partai Amanat Nasional (PAN). Mulai dari Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun memberikan ucapan balasan atas respon para elit parpol. Ia berterimakasih kepada Jokowi, juga Megawati.

“Atas nama keluarga besar Partai Amanat Nasional menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas doa dan harapan untuk PAN,” kata politikus yang akrab disapa Zulhas ini, Minggu (24/8).

“Terima kasih, Mbak Mega. Teruslah berbakti untuk negeri, seperti Matahari yang selalu menyinari Bumi. Sebuah pesan yang sarat makna, dari Presiden RI ke 5. Mbak Mega, terima kasih atas segenap doa,” sambungnya.

- Advertisement -

Di momentum ke 22 tahun PAN, Zulhas menegaskan sebagai partai politik yang memiliki visi misi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, partainya akan turut bersinergi membangun Indonesia ke arah maju, termasuk dalam menangani krisis pandemi.

“PAN siap mengambil tanggung jawab ikut bersama-sama membantu pemerintah dan membantu rakyat di tengah situasi krisis akibat Pandemi Covid-19 ini,” tegas Zulhas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER