Senin, 20 September, 2021

Peringati HUT ke-22, Megawati Yakin PAN Masih Jaga Semangat Reformasi

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa tersanjung saat dimintai ucapan selamat peringatan ke-22 tahun Partai Amanat Nasional (PAN). Secara virtual, Megawati memberikan ucapan selamat di momen bahagia kader partai berlambang matahari putih itu.

“Yang saya hormati Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Bapak Zulkifli Hasan dan jajarannya. Di usia ke-22 tahun ini, saya yakin PAN masih memegang semangat reformasi dan menjaga persatuan untuk mewujudkan cita-cita adil makmur,” ujar Megawati mengawali sambutannya, Minggu (23/8).

Ditengah wabah Covid-19 ini, Mega pun berkeyakinan partai yang dinahkodai Zulkifli Hasan ini akan turut serta bersinergi dalam penanganan pandemi. Bahkan Mega optimis, PAN akan bersama-sama partai politik lainnya berjuang mewujudkan cita-cita Indonesia maju.

“Saya yakin PAN dapat bersama-sama berjuang mewujudkan Indonesia maju, Indonesia yang mandiri, yang punya nasionalis tinggi dan berkepribadian dalam kebudayaan kita sendiri,” imbuh Presiden ke-5 Republik Indonesia ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER