Sabtu, 27 April, 2024

Ini Pesan Sekjen PDIP ke Paslon Muhamad-Rahayu

MONITOR, Jakarta – Pasangan Calon (Paslong) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati, diminta untuk menggelorakan semangat penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan teknologi jika menang di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, di acara Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Tangsel, Banten, Minggu (23/8/2020).

“Kita terus gelorakan bagi anak-anak muda kita untuk menguasai ilmu pengetahuan dan tekonologi, untuk terus mengembangkan riset dan inovasi karena itulah saya pesan kepada Pak Muhammad agar nanti ketika mendapatkan dukungan rakyat dan dukungan seluruh partai koalisi yang ada,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Jakarta, Minggu (23/8/2020) malam.

Hasto pun mengaku yakin dan optimis bahwa paslon Muhamad-Saraswati akan memenangkan kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020 mendatang.

- Advertisement -

“Kita yakini tongkat kepemimpinan akan berada di tangan Bapak Muhammad dan Mbak Saraswati,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hasto Kristiyanto pun sempat melakukan penyematan jaket dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP kepada Muhamad.

“Saya baru menerima jaket. Ini perwujudan ketika saya di tahapan seleksi calon saya ditanya apakah siap menjadi kader PDIP. Saya menjawab saya siap, Pak Sekjen,” kata Muhamad saat berpidato usai memakai jaket.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menegaskan bahwa dengan telah disematkannya jaket merah kepada Muhammad, maka pengabdian mereka tak perlu diragukan. 

“Bapak Muhammad sekarang sudah mengenakan jaket merahnya, karena artinya pengabdian kami itu tidak perlu diragukan lagi, kemenangan kami bukanlah hanya kemenangan Muhamad-Saraswati tetapi kemenangan kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Saraswati menekankan, perjuangan memenangkan Pilwalkot Tangsel bukan untuk kepentingannya dan Muhammad, namun untuk kepentingan lebih jauh, yakni kemajuan bagi rakyat Tangsel. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Ibu sekalian. Mari kita jaga soliditas. Mari kita jaga koordinasi untuk memastikan Tangsel untuk semua,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER