Waspada! 5 Kelurahan di Depok Terbanyak Kasus Positif Aktif Covid-19

Tabel distribusi kasus konfirmasi aktif Covid-19 di sejumlah kelurahan di Kota Depok

MONITOR, Depok – Wilayah Mekarsari, Cimanggis, merupakan kelurahan dengan jumlah kasus positif aktif virus Corona atau Covid-19 terbanyak di Kota Depok.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok per (15/08/2020), kasus positif aktif Covid-19 di Kelurahan Mekarsari mencapai 18 orang.

Namun demikian, jumlah kasus kesembuhan Covid-19 di Kelurahan Mekarsari juga cukup banyak. Tercatat, ada 38 orang dinyatakan telah sembuh. Sedangkan untuk angka kematian mencapai 2 kasus.

Sementara, setelah Mekarsari, kasus terbanyak ke dua positif aktif Corona yakni ada di Kelurahan Kukusan, dengan jumlah 22 kasus. Kesembuhan juga 22 kasus dan kematian 1 kasus.

Kemudian, untuk kasus terbanyak ke tiga positif aktif Corona, ada di Kelurahan Mekar Jaya, dengan jumlah 16 kasus. Kesembuhan 46 kasus, dan kematian 1 kasus.

Berikutnya, kasus terbanyak ke empat positif aktif Corona, ada di Pondok Jaya, dengan jumlah sebanyak 16 kasus. Kesembuhan 16 kasus, dan kematian 0 kasus.

Selanjutnya, kasus terbanyak ke lima positif aktif Corona di Kota Depok, ada di Kelurahan Abadijaya, dengen jumlah 15 kasus. Kesembuhan 34 kasus, dan kematian 4 kasus.