Jumat, 26 April, 2024

Apresiasi Niat Putra Jokowi Nyalon Wali Kota, Zulhas: Gibran Layak Didukung!

MONITOR, Jakarta – Kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menuai sambutan baik. Zulhas, demikian sapaan Zulkifli Hasan, mengaku dirinya siap mendukung sekaligus menjadi mentor politik bagi putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Zulhas melihat, ada iktikad kuat dari sosok Gibran yang kini mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Solo untuk mengabdikan dirinya bagi masyarakat, khususnya di kota kelahirannya.

“Di mata saya, Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang ingin berbuat untuk masyarakat. Sebagai individu, ia sudah selesai dengan dirinya sendiri. Ia pengusaha sukses, punya visi ke depan memajukan masyarakat, berpengalaman me-manage orang dan organisasi, saat ini ingin mengabdi untuk kota kelahirannya,” kata Zulhas usai mendapat kunjungan dari Gibran, Rabu (12/8) kemarin.

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan masyarakat memiliki hak untuk memilih pemimpin terbaik dalam setiap kontestasi demokrasi. Sementara tugas partai politik adalah menyediakan pilihan-pilihan yang terbaik pula.

- Advertisement -

“Gibran layak didukung dalam proses ini. PAN melihat Gibran sebagai salah satu calon pemimpin yang perlu disodorkan kepada masyarakat, tetap masyarakat di Surakarta yang kelak menentukan semuanya,” imbuh Zulhas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER