Sesuai Arahan Prabowo, Gerindra Akan Kawal Lima Program Unggulan ini

Kongres Luar Biasa (KLB) partai Gerindra mengukuhkan Prabowo Subianto kembali menjadi Ketua Umum (dok: IG Dasco)

MONITOR, Jakarta – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra berakhir dengan kembali mengukuhkan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum periode 2020-2025. Agenda akbar ini dinilai berlangsung aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Alhamdulillah Kongres Luar Biasa Partai Gerindra tahun ini yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam keterangannya.

Dasco mengatakan, Gerindra memiliki lima program yaitu swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air, lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat yang bersih dan angkatan perang yang unggul.

“Kita harus wujudkan segera demi merubah nasib rakyat,” seru Wakil Ketua DPR RI ini.

Ia pun mengatakan, sesuai arahan Prabowo, Gerindra akan mengajak seluruh keluarga besar Partai Gerindra untuk bersama-sama menyukseskan program-program pemerintah.

“Jika ada kritikan sampaikan jangan sungkan. Sampaikan dengan cara yang baik langsung kepada kami rekan perjuangan saudara di legislatif Tingkat pusat ataupun para pejuang politik di tingkat provinsi maupun tingkat kab/kota,” kata Dasco.