Sabtu, 11 Mei, 2024

Sekda Kota Depok Optimis Bakal Kantongi Rekom Balon Wali Kota

MONITOR, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, optimis dirinya akan memperoleh surat keputusan (SK) rekomendasi dari salah satu partai untuk maju sebagai bakal calon (balon) wali kota Depok pada Pilwalkot 2020.

Keoptimisan Hardiono juga mendapat angin segar atau dukungan dari masyarakat Kota Depok.

“100 persen saya optimis, Bismillah,” kata Hardiono saat bincang-bincang bersama wartawan di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (05/08/2020).

Hardiono menjelaskan, kendati dirinya optimis akan diusung sebagai bakal calon wali kota, tetapi dengan perhitungan.

- Advertisement -

“Artinya dengan 100 persen itu harus diurai. Dan itu Banyak uraiannya dari 100 persen tersebut, termasuk yang paling diatas tuh nomor satu (sang maha pencipta),” ujar Hardiono sembari tersenyum.

Namun demikian, keyakinan Hardiono telah bulat untuk ikut bertarung sebagai balon wali kota Depok di Pilwalkot Desember mendatang.

Sebab, menurutnya, semua kepastian para calon kandidat ditentukan dari surat keputusan yang dikeluarkan oleh masing-masing dewan pimpinan pusat (DPP) parpol, bukan DPC.

“Hingga saat ini belum ada yang mendaftar satupun sebagai bakal calon wali kota. Kok ribut (saling klaim dukungan dan usung bakal paslon). Karena memang belum dibuka pendaftarannya,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER