Rabu, 24 April, 2024

Erick Thohir Bersyukur Komite Penanganan Covid-19 Punya Tim Solid

MONITOR, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengaku bersyukur Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional memiliki tim yang sangat solid.

Hal ini membuat tugas Komite Penanganan Covid-19 menjadi ringan untuk memastikan kesehatan pulih agar sektor ekonomi bangkit kembali.

“Tugas yang tidak mudah, namun Alhamdulillah saya selalu dibantu oleh tim yang solid,” ujar Erick Thohir dalam program talkshow di Mata Najwa, Rabu (6/8) malam.

Erick menjelaskan, di Komite Penanganan Covid-19, banyak pakar dan tim ahli yang membantunya. Sehingga, tugas berat yang diembannya menjadi ringan.

- Advertisement -

“Di BUMN, Wamen, ASN dan juga staf ditambah Komisaris dan Direksi yang solid selalu siap mendukung. Di Komite banyak pakar dan ahli yang membantu saya. In sya Allah dengan gotong royong, semua yang berat akan terasa ringan dan yang sulit menjadi lebih mudah,” terang Erick.

“Saya juga perlu dukungan seluruh masyarakat Indonesia, untuk melaksanakan 3M, yaitu selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER