Minggu, 28 November, 2021

Maju di Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Kantongi Surat Rekomendasi Gerindra

MONITOR, Jakarta – Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, mantap mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. Denny yang berpasangan dengan Difriadi, pun telah mengantongi Surat Rekomendasi dukungan Partai Gerindra pada Senin, 3 Agustus 2020 kemarin.

SK tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalsel, Abidin, di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.

Sekjen Partai Gerindra menyampaikan penunjukan kedua calon kepala daerah ini tidak lepas dari aspirasi yang berkembang di Kalsel. Selain itu, Ahmad Muzani pun menilai di tangan keduanya, Kalsel akan menjadi provinsi yang lebih baik.

“Mimpi Gerindra adalah mencalonkan sebanyak-banyaknya, orang yang memiliki komitmen bisa melayani rakyat dengan baik. Sejak awal kami merasa yakin, di tangan beliaulah Kalimatan Selatan akan menjadi provinsi yang jauh lebih baik dari yang sekarang,” ujar Ahmad Muzani di lokasi.

- Advertisement -

“Karena beliau, track record-nya selama ini orang baik dan memiliki track record cukup bagus,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER