Jumat, 26 April, 2024

Safari Politik ke PAN, Demokrat Bahas Covid-19 hingga Pilkada

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat terus gencar melakukan safari politik ke sejumlah parpol. Usai mengunjungi markas PKB dan PKS, kini jajaran pengurus Demokrat melakukan silaturrahmi ke kantor DPP PAN. Pertemuan ini berlangsung Rabu, 29 Juli 2020 siang.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, keduanya belah pihak saling berdiskusi terutama tentang penanganan masalah Covid-19 di Indonesia yang menelan ribuan jiwa.

“Bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat, saya bersilaturahmi dengan Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan dan jajarannya. Kami berdiskusi tentang isu-isu kebangsaan salah satunya upaya melawan Covid-19, serta dukungan dan semangat persatuan dalam penanganannya,” ujar AHY dalam keterangannya.

Tak hanya itu, AHY juga mengungkapkan dirinya menyinggung pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar 2020. Besar kemungkinan, kata AHY, Partai Demokrat akan menjalin koalisi bersama di kontestasi Pilkada nanti.

- Advertisement -

“Kami juga membahas Pilkada yg akan diselenggarakan Desember 2020 ini. Ada banyak kebersamaan antara PAN dan Demokrat di berbagai daerah. Insya Allah kebersamaan tersebut dapat terus berlanjut,” ungkap suami Anisa Pohan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER