Jumat, 29 Maret, 2024

Selain Bahas Koalisi Pilkada, Demokrat-PKS Komitmen Bantu Tangani Pandemi

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku bersyukur bisa bersilaturrahim dengan jajaran pengurus DPP PKS di kantor DPP PKS, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (24/7) kemarin.

Kompak mengenakan batik berwarna biru, AHY dan jajarannya disambut hangat oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman. Dalam pertemuan itu, AHY mengaku senang bisa tetap menjalin silaturahim walau di tengah pandemi.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyambung tali silaturahim yang sebetulnya sudah lama kami rencanakan. Terima kasih kepada PKS yang telah menerima kami dengan begitu baik,” ujar AHY di lokasi, Jumat (24/7).

AHY mengungkapkan, partai Demokrat bersama PKS ingin terus berkontribusi membantu negara khususnya saat ini dalam penanganan wabah Covid-19.

- Advertisement -

“Sampai saat ini kita tahu bahwa jumlah pasien yang terpapar terus bertambah. Ini semua membutuhkan perhatian dan juga kontribusi kita sebagai partai politik, sebagai elemen bangsa,” terang AHY.

Sementara itu, Presiden PKS juga menyampaikan PKS dan Demokrat memiliki kesepahaman agar bersama menyelesaikan persoalan bangsa. Diketahui, pertemuan tersebut juga membahas koalisi Demokrat-PKS di sejumlah daerah dalam Pilkada 2020.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER