Jumat, 29 Maret, 2024

Kompak Berbatik Biru, AHY dan Pengurus Demokrat Kunjungi Markas PKS

MONITOR, Jakarta – Pengurus DPP Partai Demokrat siang ini melakukan silaturrahim ke kantor DPP PKS, Jumat (24/7). Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya jajaran pengurus PKS berkunjung ke Puri Cikeas beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya tampak kompak mengenakan kemeja batik biru dan face shield. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman beserta jajaran DPP.

“DPP PKS siang ini menerima kunjungan silaturahmi DPP Partai Demokrat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPTP PKS,” demikian informasi yang dilansir dari laman resmi PKS.

Lebih lanjut, PKS menjelaskan silaturahmi kebangsaan ini merupakan kunjungan balasan dimana sebelumnya DPP PKS berkunjung ke Puri Cikeas beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

“Pertemuan antara PKS dan Partai Demokrat siang ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Ini adalah kunjungan pertama Agus Yudhoyono setelah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,” terangnya.

Adapun isi pertemuan tersebut banyak membahas tentang persoalan bangsa yang terjadi belakangan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER