Kamis, 9 Februari, 2023

Tiru Gaya Jokowi, Gibran Blusukan ke Kampung Sebar Paket Sembako

MONITOR, Solo – Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, yang kini maju menjadi calon Wali Kota Solo mulai melakukan aktivitas kampanye di tengah masa pandemi.

Gibran bersama timnya bergerak menelusuri sejumlah perkampungan untuk menyalurkan bantuan paket sembako. Bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Kondisi di masa pandemi seperti sekarang ini memang tak mudah kita lewati. Saya memutuskan untuk bergerak menyalurkan paket sembako ke RT 1, RW 3, Gambuhan, Baluwarti. Di sana saya menitipkan sekitar 70 paket bingkisan untuk warga terdampak Covid-19,” ujar Gibran usai menyerahkan bantuan sembako.

Selain itu, ayah Jan Ethes ini tampak berbahagia ketika melihat secara langsung warga yang melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin. Beberapa dari mereka memasang fasilitas cuci tangan di sudut-sudut perkampungan.

- Advertisement -

“Melihat warga yang sudah menerapkan protokol new normal, saya pun turut senang. Saya melihat di sudut-sudut perkampungan sudah ada alat cuci tangan sederhana yang dipasang warga,” terangnya.

“Semoga sedikit bentuk perhatian saya ini dapat sekadar meringankan kebutuhan warga sehari-hari,” sambung Gibran.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER