Jumat, 3 Desember, 2021

Kapolsek Cimanggis Depok Resmi Diganti

MONITOR, Depok – Polsek Metro Cimanggis melakukan pergantian pucuk pimpinan yang ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab), di halaman Markas Polres Metro Depok, Selasa (21/07/2020).

Kapolsek lama, Kompol Efendi akan menjabat di tempat yang baru di Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya. Efendi akan digantikan oleh Kapolsek yang baru AKP Agus Khaeron. Sebelumnya ia bertugas di Polres Metro Depok sebagai Wakasat Narkoba.

Upacara sertijab langsung dipimpin oleh Kapolres Metro Depok KBP Aziz Andriansyah.

KBP Aziz Andriansyah mangatakan bahwa penunjukan AKP Agus menggantikan Kompol Efendi sebagai Kapolsek Cimanggis sudah tepat.

- Advertisement -

Sebab, menurut Aziz, Agus sudah mengenal wilayah demografis Cimanggis dan Tapos.

“AKP Agus tepat menjadi Kapolsek Cimanggis. AKP Agus telah mengenal wilayah demografi Cimanggis dan Tapos, karena sebelumnya juga pernah menjabat Wakapolsek Cimanggis,” kata Aziz seusai upacara sertijab.

Sementara itu, terkait kepemimpinan Kompol Efendi selama menjadi Kapolsek Cimanggis, Aziz mengatakan Kompol Efendi sudah menjalankan dan bertanggung jawab terhadap kinerja anggota.

“Segala bentuk kasus kejahatan telah berhasil diungkap jajaran Polsek Cimanggis salah satunya pengungkapan kasus peredaran uang palsu mata uang asing dolar puluhan milliar rupiah,” ujarnya.

Untuk itu, Aziz berharap kepada pejabat yang baru, dapat membuat terobosan dan inovasi dalam memajukan Polsek Metro Cimanggis.

“Semoga Kompol Agus dapat menciptakan terobosan dan inovasi dalam memajukan Polsek Metro Cimanggis,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER