Duet Bareng PDIP, Gerindra Usung Keponakan Prabowo Maju di Pilkada Tangsel

Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati maju di Pilkada Tangsel (dok: IG Dasco)

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra akhirnya resmi mengusung pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020. Muhammad dan Rahayu, yang merupakan keponakan Prabowo Subianto ini, mengantongi surat rekomendasi dari Partai Gerindra, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7) malam.

“Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhamad sebagai bakal calon wali kota Tangsel periode 2020-2024, dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon wakil wali kota Tangsel,” ujar Prabowo.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menambahkan, dalam kesempatan itu, Prabowo memberikan pesan kepada keduanya agar berjuang keras memenangkan hati rakyat Tangsel.

“Dalam kesempatan ini, Prabowo berpesan kepada keduanya agar berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan rakyat Tangerang Selatan,” kata Dasco di lokasi.

Diketahui, Muhamad adalah calon wali kota usungan PDI Perjuangan. Sara juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari PDIP sebagai calon wakil wali kota. Pilkada Tangsel kali ini memberikan ruang duet bagi Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.