Kamis, 25 April, 2024

Targetkan Menang di Pilkada 2020, Megawati: Jangan Berleha-leha!

MONITOR, Jakarta – DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan nama-nama pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung untuk Pilkada serentak 2020, Jumat (18/7). Memang tak seperti pengumuman sebelumnya, kali ini pengumuman tahapan II sebanyak 45 pasangan calon kepala daerah Pilkada serentak dilakukan secara virtual tanpa menghadirkan paslon ke Kantor DPP.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berharap besar partai berlambang banteng moncong putih ini dapat meraup kemenangan sebesar-besarnya.

“Sebagai Ketua Umum, saya sangat berkeinginan kalau pada 2020 ini kita harus mencapai kemenangan yang cukup besar,” ujar Megawati.

Bahkan, Megawati meminta para pasangan calon tidak bersantai-santai setelah menerima rekomendasi sebagai calon kepala daerah dari PDI Perjuangan.

- Advertisement -

“Karena sebenarnya perjuangan ini bukan sampai di sini saja. Kita masih punya sebuah kerja keras yang harus sebagai Partai kita laksanakan yaitu, adalah Pemilu dan Pilkada 2024. Tidak bisa kita hanya berleha-leha saja, ‘oh sudah ada rekomendasi di tangan saya’. Tidak bisa,” tegas Megawati.

Lebih lanjut Mega pun para paslon kepala daerah agar konsisten dan bekerja keras. Jika hati dan pikiran seirama, maka kemenangan bisa diraih.

“Jangan sekali-kali mengkhianati dirimu sendiri dengan ucapanmu sendiri. Karena dengan seperti yang tadi saya katakan, kalau pikiran dan nuranimu jadi satu, Insya Allah kemenangan ada di tangan kita,” jelas Megawati.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER