Rabu, 17 April, 2024

Diusung PDIP Jadi Wali Kota, Ini Janji Pradi untuk Depok

MONITOR, Depok – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan apresiasinya kepada Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang telah memperjuangkan dirinya bersama Afifah Alia mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon walikota dan wakil walikota Depok pada Pilwalkot 2020.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPC PDIP Depok yang sangat luar biasa mengawal kami sejak tahap awal sampai penetapan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota,” katanya seusai menghadiri pengumuman pasangan calon yang diusung dan didukung PDIP pada Pilkada serentak 2020 di kantor DPC PDIP Kota Depok, Jumat (17/07/2020).

Tidak hanya kepada Hendrik, Pradi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus PDIP kota Depok yang setiap dan selalu menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra.

“Terkhusus kepada ibu Hajah Afifah Alia, yang sudah bersedia berkolaborasi untuk mengemban amanah dari masyarakat menjadikan Depok yang lebih baik lagi, tentunya, saya ucapkan terimakasih,” tegasnya.

- Advertisement -

Pradi meyakini, karakter maupun apa yang nantinya akan dituangkan dalam visi-misi bersama Afifah. Mereka akan meneruskan apa yang sempat tertunda pada periode kepemimpinan saat ini.

“Mudah-mudahan kedepan bisa kami teruskan, kita wujudkan bersama ibu Afifah Aliya,” katanya.

Disamping itu, Pradi juga mengatakan dirinya bersama Afifah sangat berharap sumbangsih, saran, pemikiran, kontribusi dari stakeholder dan masyarakat untuk mewujudkan kota Depok lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk Depok yang modern dan berbudaya,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER