Kamis, 9 Februari, 2023

Direstui Megawati Nyalon di Pilwakot Solo, Gibran: Saya Ingin Jaga Marwah Partai

MONITOR, Jakarta – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sumringah usai mengantongi surat rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon Wali Kota Surakarta. Ya, Gibran bakal bertarung di Pilwakot Surakarta 2020 mendatang.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Umum, atas pemberian rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi calon Walikota Surakarta, yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Kota Surakarta 2020,” ujar Gibran usai mendapatkan rekomendasi, Jumat (17/7).

Pebisnis kuliner martabak ini menyebut rekomendasi yang diberikan DPP PDI Perjuangan merupakan suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab baginya untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Surakarta 2020.

“Dengan rekomendasi ini, saya juga ingin menjaga martabat, marwah dan nama besar partai ini,” ucap Gibran.

- Advertisement -

Selanjutnya, Gibran mengatakan dirinya bersama Teguh Prakosaa akan segera melakukan komunikasi intensif, koordinasi dan konsolidasi ke internal jajaran pengurus DPC, anak cabang hingga tingkat ranting di PDI Perjuangan Kota Surakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER