Kabar Baik, 15 Kelurahan di Depok Kini Bebas Covid-19

Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, per 16 Juli 2020, terdapat 15 kelurahan yang sudah tidak memiliki kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Lima belas kelurahan tersebut antara lain Bojongsari Baru, Leuwinanggung, Bojongsari Lama, Duren Mekar, Harjamukti, Kedaung, Cilodong, Beji Timur, Tapos, Jatimulya, Grogol, Cisalak, Pangkalanjati, Curug Cimanggis, Cisalak Pasar.

“Alhamdulillah, di lima belas kelurahan ini sudah nol kasus konfirmasi positif,” kata Mohammad Idris, melalui siaran persnya, Kamis (16/07/2020) malam.

Namum demikian, Idris meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak lengah dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Sebab menurut Idris, perkembangan kasus Covid-19 di Kota Depok terjadi secara fluktuatif, sehingga perlu terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Karena itu Idris berharap, bagi kelurahan-kelurahan yang masih terdapat kasus positif Covid-19, agar terus menjalankan program-program pencegahan dan penanganan secara intensif.

“Kepada warga Depok terus lah menjalankan program-program pencegahan dan penanganan secara lebih intensif lagi,” pungkasnya.