Jumat, 19 April, 2024

Antusias Sambut Rahmad Darmawan, AHY Dorong DPC Bangun Sekolah Sepakbola

MONITOR, Jakarta – Bergabungnya pelatih sepakbola nasional Rahmad Darmawan ke Partai Demokrat seakan memberikan warna baru. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menyambutnya dengan penuh antusias.

“Selamat bergabung di Partai Demokrat, coach Rahmad Darmawan. Seorang pelatih sepakbola nasional yang sangat peduli dengan cita-cita anak bangsa dalam bidang olahraga. Saya dan bung RD memiliki kesamaan visi untuk membangun bangsa ini, salah satunya melalui olahraga, khususnya sepakbola,” terang AHY saat menyambutnya, Selasa (14/7).

Mereka pun sempat membahas tentang bahaya narkoba bagi generasi muda saat ini. Baik AHY maupun Rahmad Darmawan, keduanya sepakat menyelamatkan anak Indonesia dari bahaya narkoba lewat kegiatan olahraga.

Salah satu cara efektif untuk membangun karakter bangsa yang unggul, kata AHY, dapat dilakukan melalui pendidikan mental di bidang olahraga. Putra sulung Presiden keenam RI ini lantas mendorong agar Demokrat membentuk sekolah sepak bola kedepannya.

- Advertisement -

“Insya Allah ke depan, saya mendorong para pengurus DPC Partai Demokrat untuk membentuk sekolah sepak bola di setiap kabupaten, bukan hanya ditujukan untuk mencapai prestasi olahraga dunia, tetapi juga secara non fisik untuk membangun karakter bangsa yang unggul,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER